Daftar Haji Khusus ONH plus Jakarta 2013

Biro haji Umrah penyelenggara Travel Haji info harga biaya Umrah plus 2013 kuota Depag ongkos naik haji paket murah

Cara Mudah Daftar haji khusus 2013 Jakarta dan prosedurnya

Cara Mudah Daftar haji khusus 2013 Jakarta dan prosedurnya

Pada pembahasan lalu, Rahasia haji membahas mengenai Trik jitu memilih Travel Umrah haji di jakarta yang terpercaya. Kali ini akan dilanjutkan dengan Tips dan cara mudah daftar Haji khususDaftar haji Khusus 2013 Jakarta boleh dikatakan lebih mudah karena informasi yang tersedia begitu lengkap. Banyak travel haji yang resmi tersedia di Jakarta sehingga semakin memudahkan langkah anda untuk menunaikan ibadah haji. namun anda harus tetap memperhatikan apakah nama anda tercantum di haji kuota depag atau tidak, karena saat ini masih banyak travel haji yang mempunyai iming – iming berangkat cepat tanpa antrian sementara anda tidak memiliki kepastian izin untuk berangkat.

Dengan banyaknya jamaah yang ingin Daftar haji Jakarta, menjadikan usaha travel haji semakin manjamur. Banyak pebisnis yang mulai melirik usaha travel haji sebagai peluang usaha yang menjanjikan namun tidak semuanya dari mereka mengerti benar bagaimana seharusnya melakukan bisnis. ada banyak pebisnis yang hanya meraup keuntungan sesaat dan memilih melakukan jalan tipu-tipu. Salah satunya adalah problem yang disebutkan diatas bagaimana mereka menjanjikan antrian cepat namun tidak ada kepastian berangkat.

Untuk memastikan diri anda mendapatkan izin berangkat, maka pastikan nama anda masuk kuota haji depag Daftar haji Jakarta. Untuk langkah-langkah daftar haji yang resmi, anda bisa terapkan langkah berikut:

- Siapkan KTP, dan surat keterangan sehat, pas foto terbaru ukuran 3x4, 20 buah.
- Mengisi surat permohonan dan Formulir pergi haji
- Membayar setoran awal BPIH Depag sebesar $4000 ke rekening yang telah ditunjuk.
-      Membayar DP/Booking Seat Travel Haji Rp.10.100.000
- Menerima bukti setoran dan nomor porsi sebagai bukti sah anda terdaftar sebagai Jemaah haji Khusus.

Itulah langkah singkat dan cara mudah Cara Mudah Daftar haji khusus 2013 Jakarta dan prosedurnya. dan untuk info lebih lanjut silakan tanyakan informasi kepada Konsultan Travel Haji Umrah anda, Zaenal Abidin, S.Th.I.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biaya Haji 2013 / Biro haji / cara Haji / daftar Haji / Haji Jakarta / Haji Khusus 2013 / Paket Haji dengan judul Cara Mudah Daftar haji khusus 2013 Jakarta dan prosedurnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rahasia-haji.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-daftar-haji-khusus-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Daftar haji khusus 2013 Jakarta dan prosedurnya"

Posting Komentar

Post Terbaru